Kamis, Juli 17, 2008

Kata Dokter

Yah, mungkin orang benar. Dokter cuma manusia meskipun dia dibayar untuk mempelajari suatu penyakit, tapi kemampuannya pun juga terkadang terbatas dan terkadang diagnosanya salah.
Aku sangat yakin kehamilanku ini baru memasuki 5 bulan, kata dokter aku sudah hamil 6 bulan, padahal kalau diperkirakan pasti salah. Lah wong Januari aku gak ngapa2 in kok bisa muncul bayi dalam perutku. Kata dokter dan susternya, jika aku haid terakhir Januari dan pebruari tidak haid lagi, jadi hitungannya 6 bulan, dan tentu saja dalam layar komputer waktu itu masih 20 minggu. Jadi otomatis bayiku beratnya kurang 3 minggu. Awalnya aku khawatir karena dokter bilang begitu, tapi setelah kupikir lagi, dan memperkirakan kehamilanku yang pertama dengan perhitunganku sendiri tepat saat anakku lahir, dan Januari aku jarang berhubungan, so mana mungkin aku hamil 6 bulan.
Aku jadi ragu ke dokter itu. Obat yang aku dapat meskipun harganya agak mahal tidak kuminum, karena obat itu pernah kuterima dari dokter di rumah sakit dan itu kalau dipakai berdasarkan info dari internet kalau terlalu berlebihan tidak bagus. Aku akhirnya membeli CDR untuk suplemen kalsiumku. Dan itu sudah terbukti banyak orang anaknya sehat lahir.
Yah karena aku terpaksa chek up di dokter itu gara2 dokter di RS yang sering untukku langganan tidak praktek.

1 komentar:

Trio Adhitya mengatakan...

thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id