Senin, Agustus 08, 2011

Nek kerja mesti ikhlas bu

Sebel, pagi2 dah dilapori orang yang pup gak diguyur, padahal aku kemaren yang terakhir disini, sementara si tukang bersih2 sumpah2 ben sing dosa sing gawe kerjaan orang. Jengkelke, kok aku koyoke sing tertuduh, nyebelin banget, aku pun tanggungjawab kemaren terakhir aku pup tapi tak guyur sampai aku nunggu ember tak penuhi tak guyur semua, tapi gak pas pulang malem2 itu, dan pada waktu suamiku nunutpun dia nunut di WC belakang bukan yang dimaksud. Kayak gitu aja jadi masalah, emang kalo orang kerja gak ikhlas ya kayak gitu, semua dibikin emosi, padahal masih pagi, kan istilahe masih fresh toh itu gaweanne dia.

2 komentar:

Trio Adhitya mengatakan...

thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id

Trio Adhitya mengatakan...

thanks for the information..
pleace, visit back to st3telkom.ac.id