Rabu, April 23, 2008

Belajar


Hampir setiap hari aku belajar dengan membaca apa yang ingin kutahu di dalam dunia maya yang penuh dengan informasi. Tentu saja yang sering kucari tidak lepas dari kehamilan. Asyik juga bertambah saja ilmuku dari varises, kiat-kiat biar hamil, bagaimana yang terjadi setelah kuret dan apa yang dilakukan biar cepet dapat momongan setelah kuret. Mungkin kalau sudah begitu aku pengen buat kliping atau makalah satu buku yang total semuanya tentang seputar kehamilan. Mungkin kelak makalah itu bisa berguna bagi anakku nanti atau keluargaku yang lain, soalnya aku baru merasakan betapa susahnya jika tidak ada ibu yang berpengalaman yang biasanya dijadikan kamus buat anak2nya dikemudian hari kalau menikah dan hamil. Atau jadi penasehat utama dalam hal itu. Harapanku sih aku masih sempat memberikan nasehat yang berguna untuk anak2ku nanti. Sebentar lagi Insya Alloh aku akan mencari bahan2 yang banyak biar kujadikan buku dan kusimpan.

Tidak ada komentar: