Selasa, Desember 29, 2009

MBAH MBOK KAMU TIDAK REWEL DAN NRIMO, AKU WIS SENENG, NGURANGI CAPEKKU MBAH.....CAPEK PIKIRAN

Nenekku rewel melulu, kemaren aku dapat laporan dari budeku. Dia makan opor. Bilangnya kok cuman opor. ya Alloh wong serumah aja cuman makan oseng2 kacang sama krupuk en krupuknya masih dibuat cemilan sedang dia dibuatin opor satu kendil masih aja kurang. Anakku gak nangis yo tetanggaku disuruh telpon aku untuk pulang dari kerja. Malemnya masih saja bikin ulah, tidurnya di depan pintu utama tempat kita keluar sedang pintu belakang di kunci tetangga yang lagi musuhan sama budeku yang juga bikin jengkel aku"gara2 bude dan tetangga berantem aku kena getahnya". PDAM nya krannya dibuat mainan orang belakang dipol kalo kita pas tidur kebetulan waktu itu tidak dikunci, tagihan jadi 230 rb. aku bete lagi, orang sebelah yang ikut nimbrung listrik katanya mau bayar ternyata gak bayar 3 bulan listriknya mau disegel. aduh aku harus bayar 368 rb. belum lagi tagihan bed, dll. padahal suamiku belum mampu mengcover semua, aku akhirnya defisit, smoga bulan ini aku bisa bernafas.

Tidak ada komentar: