Kamis, Juli 28, 2011

Aku perlu diruwat kali

Rasanya tahun ini aku sial terus sejak aku berhenti zakat qurban. Sedih rasanya tahun kemaren gak bisa kurban.
Aku berusaha mengumpulkan uang untuk itu.

Pagi ini, Gombel bertanya : Ms, uange Pak condro komputer kan dah cair gimana komputere dah diambil?

Lah sopirnya saja dari gombel.
Aku juga belum terima uang.

Gombel merasa, aku sudah ttd, bodohnya aku gak cek uange aku ttd gitu saja. Ya Alloh tolong aku, aku cuma teledor ttd bukti kas yang belum ada uange, uange bener 2 belum kuterima Rp. 50 ribu. mau diitung sampai kapanpun ya tetep aja gak ada.

Terakhir aku terima tgl 26 juli 2011 uange cuma untuk ganti refund buku kristian Rp. 270.000 dan 265000 untuk cap dan microwave. Ya Alloh dimana aku terimanya.diamplop cuma 535000 kalopun untuk ganti refund saja masih nombok 2 rb haruse 272rb.

Kenapa sih jadi begini.......mereka terkadang memalsu ttdku


Aku gak liat jumlahnya.



Ya...ALloh.....


Terpaksa uang selisih lebih yang mau kucek dan kubuatkan kwitansi buat nombok kesalahan ku dan kesalahan gombel juga.

Tidak ada komentar: