Senin, Mei 26, 2008

Curahan Hati Pagiku

Pagi ini seperti biasa aku masih sakit. Gak enak badan, karena mungkin hamilku yang saat ini begitu riskan, lemah sampai badanku sendiri tak mampu menerima kegiatan yang berat-berat. Duh gusti, belum lagi Budeku mendiamkan aku gara2 aku gak doyan makan, susah sekali makan, entahlah kehamilan ini bener2 sangat rewel dan begitu berat buat aku. Aku merasa seakan - akan semua orang menjauhi aku dan gak mau dekat. Mungkin di mata mereka aku buruk sekali. Atau aku terlalu sensi saja. Yang jelas, aku terang2 sama Alloh sempet berdoa yang bernada rasa putus asa yang mendalam. Tuhan, andaikan kau kabulkan doaku, aku ingin jika harus memilih, kuserahkan nyawaku ini disaat kelahiran anakku, dan biarlah anakku bersama suamiku menghadapi kehidupan yang baru di Tegalsari sedangkan bude dan nenek tetap di Candi. Jadi mereka gak perlu kurepotkan dengan keberadaanku. Semua akan jauh lebih baik tanpa aku. Tuhan, sebentar lagi entah, mungkin aku jauh lebih tidak berguna, karena aku tidak punya lagi sesuatu yang bisa diandalkan, aku hanya akan menjadi benalu dan menambah beban hidup yang semakin sulit ini. Aku minta maaf kepada semua orang...............................semoga semuanya bahagia.

Tidak ada komentar: