Selasa, Mei 06, 2008

MINUM TEH


Hari ini aku memberanikan diri untuk minum teh. Sebenarnya dari rumah sakit tidak melarang minum teh, soalnya waktu aku mondok disana aku sempet dikasih teh sehari dua kali tapi karena takut waktu itu masih dalam kondisi pemulihan kandungan aku akhirnya menghindari teh karena teh juga membuat mual meskipun sebenarnya biasanya teh membuatku terpacu untuk makan.

Benar kata adikku, lebih baik sementara kehilangan vitamin dan mineral yang terikat teh daripada kehilangan energi dan kehilangan berat badan malah nanti jatuhnya lebih berbahaya.

Memang aku rasakan sendiri setelah aku minum teh, aku jadi lebih bisa makan dan rasa mual itu agak berkurang.

Aku tidak bisa menyamakan kehamilan pertamaku dengan yang kedua dan ketiga. Masing - masing berbeda, hamil pertama sangat kuat, aku makan dan minum teh sesuka hatiku, sedangkan hamil kedua tidak ada mual sama sekali, yang terakhir agak ringkeh, makanya aku hati-hati.

Tidak ada komentar: