Senin, Mei 05, 2008

NENEKKU BIKIN KERIBUTAN PAGI


Wah nenek, pagi2 sudah buat sebel aja.
Jam 5 pagi nenek sudah diminta dan ditawari bude ke kamar mandi untuk buang air besar atau apa saja karena biasanya dia jam segitu pun sudah ke kamar mandi, maklum kamar mandi dan WC jadi satu dan sarana itu cuma satu untuk orang serumah yang jumlahnya 4 orang, tapi tidak mau.

Setelah giliran masku selesai, aku buru2 ke kamar mandi karena waktu sudah jam 5.30 pagi. Baru saja aku mandi selang 2 menit, wah si nenek ribut ke kamar mandi, sebel nya bude bilang sudah mau selesai, lah wong aku belum pake sabun, masih berusaha menghentikan uwek2 (muntah) dan belum sikat gigi, kesel kalau udah gitu, bayangin aja kalau udah uwek2 kan rasanya lemes dan gak keruan, capek deh.

Walhasil si nenek gak bisa nunggu barang 3 sampe 4 menit, dia pup di sembarang tempat dan akhirnya karena aku jijik dan gak tahan aku sempet uwek2 lagi dan terpaksa aku lewat pintu belakang biar tidak lewat tempat nenekku. Muter ke pintu rumah depan menuju ke kamarku. Maklum rumahku kan kecil, cuman sekotak persegi panjang lebar 4 x 10 meter, ada pintu depan dan pintu belakang.

Tidak ada komentar: