Jumat, Januari 25, 2008

BU YATI BUKAN?


Tgl 22 January 2008, kalau aku tidak salah tanggal dan hari. Waktu itu aku pulang paling telat. Aku baru keluar dari ruang kantor setelah mengunci pintu sekitar jam 17.45 sore. Yang jelas waktu itu aku balik ke kantor habis dari toilet Bu Yati (Cleaning Service) di tempat kerjaku lagi berdiri di dekat lemari es, entah lagi ngapain dia tepat didepan gelas2 yang dipakai guru. Gerakannya pelan ngelap gelas yang sudah dicuci, aku kemudian negur " Bu, kok belum pulang?" agak keras. Masak diem aja, dia gak peduli. Aduh dalam hati "Wah bener gak ini Bu Yati". Trus aku ke ruang kantor dan meneruskan kegiatanku, memang semuanya sudah pulang. Aku buka komputernya yang dekat telepon soalnya habis itu aku juga pengen pulang. Bu Yati yang tadi sibuk di dekat lemari es mendekati aku dan tanya Mbak gak pulang mbak? . Nanti Bu sebentar lagi, kataku. Aku heran, soalnya kok tumben jam segitu Bu Yati blum pulang. He..he...dari pada aku mrinding - mrinding dan security nya mematikan lampu2 di lorong dan di ruang tengah jadi suasananya tambah buat aku mrinding, turn off, kumatikan komputer dan aku cabut pulang....Hi...hi...bener gak sih, sampai sekarang aku masih lupa tanya sama bu Yati, itu Bu Yati atau bukan?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran? halah..ki medeni thok!!!