Jumat, Januari 25, 2008

MIMPIKU (Bagian 2)

Aduh, aku mimpi aneh bener aku tadi malam. Apa kali aku terlalu banyak tidur ya. Aku tidur jam 8 bangun jam 4 pagi. Habisnya kalo pulang kantor badanku kaku banget. Suamiku aja tadi malam tidur awal. Jam 10 katanya dia sudah tidur.
Aku mimpi di kendal atau somewhere else aku gak kenal tempat itu, tapi kayak2 di Kendal tapi juga bukan. Disitu aku bertemu dengan banyak orang, anehnya aku seperti bekerja tapi di suatu tempat yang ada dokternya, perawat dan ada juga apoteker dan asisten, ada juga pekerja yang masuk2 kan obat, tapi malah aku disitu disuruh jagain kayak sebuah toko yang nyambung dengan tempat itu dan didepanku tiba2 aku jualan kerudung, eh kerudungnya salah satu disitu ditarik2 sama anjing dan dibawa lari. Kemudian aku ditarik orang, dia ngajak aku keluar ruangan itu, kemudian aku dikasih minum, kayaknya kopi susu atau kopi aku lupa yang jelas bukan teh, tapi seingatku tidak kuminum, aku berbicara dalam bahasa inggris dengan dia, he..he...lucunya aku bisa lancar berbahasa inggris, dia bukan orang indonesia tapi masih orang asia. cewek.
Trus, kemudian aku berada di tempat lain dimana keberadaan ayahku meskipun agak tersamar, ayah beli kayak tikus tapi berwarna putih, ada yang kecil ada yang besar banyak banget. Mereka mengeluarkan kotoran dan membuat bau serta pemandangan tak sedap di rumah kendal. Aku juga gak suka dengan keadaan itu. Sebelum mimpiku berakhir, aku kembali pindah di sebuah lokasi dimana ada pak Amin (guru IT) dan sepertinya di sekolah tempatku bekerja. Tak seorang pun ada kecuali Pak Amin sedang mondar - mandir disitu, kemudian aku menuju ke lorong, dimana ada ruang kelas 7 dan ruang lain tapi tak seorang pun disana. Di kantor pun tak ada orang, trus aku enggak inget alias terbangun.

Tidak ada komentar: