Rabu, Januari 30, 2008

KEHUJANAN


Karena keasyikan ngutak atik komputer dan dunia maya di komputer, sore itu aku dan temen - temen, kami bertiga masih tidak sadar kalau diluar kantor hujan deras dan angin ribut, padahal aku sudah tahu 2 hari sebelumnya kalau cuaca kemaren bakal hujan dan angin melalui ramalan cuaca. Tiba - tiba listrik mati, kami langsung bingung dan spontan kami langsung ngacir ke luar setelah kantor kami kunci. He..he...lucu banget. Sampai di gang jalan masuk kampungku juga mati listriknya, aku agak khawatir kalau licin dan gak ada sinar kecuali sinar petir yang menyambar. Diujung gak aku melihat seorang laki - laki memakai mantel dan senter , dia berhenti tanpa bersuara trus mengikutiku, sejenak aku bingung. "Siapa ya, kamu yang?" kutanya. Dia ketawa.

Tidak ada komentar: