Jumat, Juli 03, 2009

BUKU HARIAN RAFFI (LANJUTAN 3)

Baru - baru ini aku mama dan mbah Mur membiasakan aku minum air kacang ijo dan aku juga dikasih air jeruk bayi, ada orang bilang jeruk batu karena keras tapi rasanya sama sekali tidak ada kecutnya karena khusus untuk baby.
Sekarang tiap siang aku tidur 2 kali. Pagi jam 8 sampai jam 10 dan siang jam 1 sampai jam 2 atau jam 3, tidak tentu tetapi jadwalku tetap 2 kali meski jumlah waktu tidurku tidak tentu.
Kadang aku kalau tidur pulas dimalam hari aku bangun cuma untuk minum terus tidur lagi, kalau aku tidur awal biasanya aku bangun lagi sekitar jam 11 atau bisa jam 2 dan minta main sampai jam 3 dini hari baru tidur lagi jam 4 dan bangun lagi jam 5 atau kadang jam 5.
Aku tadi malam rewel, mamaku bingung dan kesel karena dia sangat capek, bekas operasi cesarnya masih terasa gatal dan senut2. Kadang mama sering marah2 gara2 mama kecapekan sementara mbah Yut Tuyem juga bikin sensasi.
Kini usiaku sudah 7 bulan lewat menuju ke 8 bulan nanti tgl 25 bulan ini. Semua imunisasi seperti BCG, DPT (Tidak panas/DPAT), Hepatitis B, Polio, semua sudah dijalani. Tinggal campak, mama bermaksud memberi campak padaku disaat usia ku benar2 kuat, sekitar 11 bulan karena efek campak kalau dipaksakan bisa menimbulkan kanker otak. Aduh mama takut sekali.

Tidak ada komentar: