Senin, Februari 25, 2008

MINGGU KEMAREN

Hari minggu, suasana cerah. Dari pagi hingga sore bahkan pagi ini tidak hujan sama sekali. Biasanya kota Semarang diguyur hujan seharian, mungkin sudah hampir musim kemarau, atau ada yang bilang Cap Gomehnya sudah lewat.
Meskipun cuaca sangat baik, aku tidak ke Kendal, semua acara ku-cancel dan aku melarang suamiku untuk pergi diajak adiknya ke Demak untuk ambil motor warisan punya ayah suamiku alm yang dipakai dia dan sekarang diminta balik adik yang SMA soalnya adiknya yang di Demak sudah punya motor sendiri. Terkadang aku juga ikutan kesel sama adiknya yang di Demak, dia kan yang harusnya balikin, dan mengembalikan gak pake embel2 iuran segala untuk ganti perbaikan motor itu, soalnya baru masuk bengkel, itu kan tanggungjawab dia yang pake motornya.
suamiku gak enak badan alias meriang. Kalau sudah begitu, kegiatanku seharian penuh kalau enggak massage pake kayu putih dan geliga pasti kasih minum obat dan nyari vitamin, beli susu dll, of course buat suamiku.
Hari ini katanya dia udah agak enakan, semoga aja gak ujan, meskipun mendung, karena kasian dia kerja di lapangan. Semoga saja kelak jika dia tekun, nanti dia dapat giliran naik posisi jabatan di kantornya, paling tidak sales kanvas dalam kota, kan bisa agak lebih baik soalnya tidak kehujanan.Amin.
Tadi malem, aku dah ngantuk banget gak tuntas nonton film "Carlie Angels" nya, habis dari kamar mandi aku sempet liat ke jendela depan, ada apa ya kok belum di tutup. Kucek pintunya tidak kukunci, kucek bude, ternyata tidak ada di dalam kamar. Akhirnya kubiarkan pintu rumah tidak dikunci.
Paginya, budeku cerita ternyata tadi malam ada buronan polisi masuk kampung dan di kejar - kejar polisi. Pak RT dan warga yang kebetulan di sebelah rumahku yang percaya bahwa melihat bunga wijaya kusuma mekar (karena mekarnya jam 12 malem, cuma hitungan detik) sempet diinterogasi oleh polisi (ngakunya polisi).
Aku juga dapat sms balik dari adikku di Kendal, semoga suamiku cepet sembuh dan gak usah ke Kendal, biarpun gka ujan, jalanan di Kendal rusak parah akibat banjir tempo hari.

Tidak ada komentar: