Selasa, Februari 12, 2008

TIRAI

Kemaren sore, pulang kantor, aku menemukan tirai bambu telah dipasang bude di jendela kaca kamarku yang waktu itu tukangnya yang "gak dong" jadi tukang gadungan, memasang terbalik dan gak pas dan berakibat angin dan air pada masuk kalau ujan karena banyak lubang angin, kini sudah lumayan tertutupi biar air tidak terlalu muncrat ke dalam. Soalnya kalau muncar ke dalam, wah aku bangun tidur gak perlu mandi lagi, tau kan maksudku...nah.....begitulah. Apalagi aku yang tidur dekat jendela.
Tapi dipikir - pikir bukannya seger abis mandi , masuk angin en perut kembung iya.

Tau gak, akhir - akhir ini kalau malam atau pas lagi banyak angin, genting rumahku, what do you call ya "mumbul" apalagi gentingnya juga dilapisi plastik biar airnya gak masuk . Nah bayangin sendiri ya. Buk ...buk.....gitu suaranya. Jadi kalau pas lagi tidur aku jadi tiba - tiba bangun. Abisnya takut jangan - jangan nanti gentingnya jatuh.

Sejelek apapun aku tetap bersyukur gak tidur diemper pertokoan. Thanks GOD.

Tidak ada komentar: