Selasa, Februari 26, 2008

SALAH SAMBUNG


Mungkin aku belum cerita, aku kemaren malam menerima misscall dari orang tak dikenal tapi no register number sekitar jam 11.30 malam. Tadi malam aku dapat telpon sekitar jam 10 malam, terdengar suara seorang cowok "hallo, Ida,".

Heh siapa Ida, " Maaf Salah Sambung." Jawabku.

Beberapa menit kemudian, terdengar bunyi hpku lagi, kali ini sms isinya " met slmt mlam, gmna kbar u? eh u ko ga prnah main ke rmh q sih marh z.oh z gmna kmrn knser smsons psti rmaikan."my friend" blz gpl.

Tentu saja gak kubalas. Ada - ada saja.Tapi perasaan ga ada konser samsons tuh di SMG. Biasanya kan ada brosur, pamflet, banner iklan ttg samsons, atau aku yang kuper kali ga tau kalo ada konser samsons. Aku gak begitu suka ama yang begituan apalagi dah tua he he, maybe dulu suka kali pas SMA. What ever lah Emang Gue Pikirin................

Tidak ada komentar: