Senin, Februari 11, 2008

TOPAN


Bukannya Topan pelawak yang datang kemaren ke kota Semarang, tapi angin topan yang lumayan kenceng dan sempet merobohkan pohon - pohon disepanjang jalan yang dilaluinya. Genting dari beberapa rumah berterbangan kena angin. Disamping rumah mertua di daerah Tegalsari juga kena angin. Akibatnya beberapa genting melorot dan berjatuhan. Untung di rumah mertua tidak apa - apa. Aku selalu berdoa. He...he....kadang aku jahat ya, Aku mikir diriku sendiri, soalnya dalam benakku terpikir kalau sampai terjadi sesuatu, aku juga ikutan pusing mikirin, yah tau sendiri terkadang suamiku gak mikirin aku tapi mikirin ibunya, Apa dia pernah mikir kasian padaku kalau aku harus nyari uang dimana, padahal selama ini aku ketakutan tentang keuangan rumah tangga. Aku selalu nombok, aku masih bersyukur karena aku masih bisa kasih tombokan karena aku masih punya pekerjaan. Tapi entahlah, aku tidak tau besok atau lusa nanti. Aku sampai berdoa semoga aja selama hidupku aku tidak pernah mengalami lagi tidak punya pekerjaan. Sebelum itu terjadi, jika Tuhan menggariskan seperti itu lebih baik Tuhan mengambil nyawaku dulu karena pekerjaan bagiku adalah separoh nyawaku. Tanpa pekerjaan aku tidak punya arti apa - apa. Di depan suamiku, keluargaku, semuanya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

berdoa ya miss..