Kamis, Februari 28, 2008

SEBEL

Dari tadi pagi aku mikir tentang budeku. Salah apa aku sampai budeku gak mau nonton TV dan gabung dengan aku dan suamiku. Biasanya gak da masalah. Aku sudah capek dari kantor. Aku cenderung diem karena akhir2 ini badanku gak enak banget. Aku capek banget buat mikir apapun. Aku sudah pasrah dengan apa yang terjadi di depan. Segala persoalan yang terkadang tidak bisa kupecahkan gara - gara soal uang. Karena semuanya berujung dari uang. Sebagian besar apa yang kita inginkan bisa kita penuhi (meskipun kalo bicara soal nurani uang bukan segalanya).
Tadi malam pun suamiku bilang kalo kemaren waktu ibunya mau hutang uang 150 ribu. Aku cuma bisa nawar 50 ribu dan ternyata masku ambil uang dagangannya untuk nomboki yang 100 ribu.
Sementara di kantor nauszubillah.....bos2nya...kentang kacang gembili kimpul....kagak nyambung.

Tidak ada komentar: