Jumat, Maret 14, 2008

BISAKAH AKU PUNYA HATI SELUAS SAMUDERA

Sisi hati yang lain, jadi seorang angel yang baik hati pada semua orang, kalau mereka minta tolong dikasih, kalau minta uang dikasih, kalau salah dimaklumi, kalau menyakiti dimaafkan, kalau mohon maaf diterima, kalau minta sumbangan diberi, kalau jahat dibalas dengan kebaikan, kalau mencela, mencemooh, menghujat dibalas dengan mendoakan dan berusaha berbuat baik dan memaafkan. Bisakah aku seperti itu?
Aku cuma manusia biasa yang kadang juga merasa tidak terima dengan perlakuan tidak adil, meskipun terkadang kupendam sendiri, kadang kubicarakan, tapi apalah gunanya jika semuanya dibicarakan, terkadang membicarakan orang juga nambah perasaan berdosa, udah gitu kalau aku sadar, kalau sudah tidak srek dengan orang biasanya kejelekan orang itu diumbar, nah akhirnya panjang deh ceritanya, trus malah ngegosip jadinya. Ya kalau orang yang diajak ngobrol itu well respon dengan aku kalau enggak malah nanti aku ganti diomongin lebih parahnya kalo yang kuajak bicara nyampein yang kita gunjingin ke orang yang bersangkutan.

Tidak ada komentar: