Kamis, Maret 27, 2008

CILACAP Tahun 2003

Aku tidak menyangka, ternyata aku bisa juga sampai di kota Cilacap. Meskipun sebenarnya tujuan utamanya adalah pertandingan tenis meja antar Depo Cilacap dan Tegal, tapi akhirnya aku sampai juga di Teluk Penyu Cilacap. Kota ini jauh lebih sejuk dan bersih daripada Tegal. Kami datang berkelompok, dan tentu saja ceweknya cuma aku, jadi lumayan lah aku cantik sendiri, he...he...ngakunya begitu.
Aku sempet melewati rumah salah satu temanku di daerah pemandian GUCI Tegal, tapi sayang waktu itu aku cuma lewat saja tidak mampir ke GUCI, tidak apa aku tidak menyesal kok.
Setelah 2-3 jam dari Tegal, akhirnya kami sampai di Depo Cilacap. Siangnya kami mampir di Teluk Penyu. Asyik, meskipun aku gak sempet mandi. Wah, mana berani, cowok semua. Kami sempet beli jagung bakar, terus aku juga sempet jalan - jalan diatas jembatan yang ada di tepi pantai. Dan jauh memandang ke lepas pantai, pulau nusakambangan terlihat.
Yang sempet kuingat, di sana ada perusahaan BUMN milik pemerintah, kalau tidak salah kilang minyak lepas pantai.
Mungkin kalau posisiku ada di Semarang, aku bisa di marahi dan gak boleh ikutan acara itu sama nenek dan budeku atau ortuku sendiri, soalnya semuanya cowok. Tapi untungnya mereka gak ngapa-ngapain dan ternyata aku tidak sadar kalau semuanya cowok waktu itu.

1 komentar:

stey mengatakan...

cilacap?kemaren aq kesana..
udah lama juga ga ke pantainya..