Senin, Maret 10, 2008

HATI

Aku ingin menjerit.......
Dalam hati ini yang terhimpit....
Segala batin yang pahit........
Aih Aih.........Aih.......
Sesalkah, salahkah, benarkah, segala hidup yang sudah tidak berarti tinggal menunggu dan menunggu sebuah harapan...pahit lagi kah......
Semburat ku lihat samar2.
Andai saja kau dan hatimu tidak terima aku begini adanya...
Silahkan
Kau boleh pilih lain.
Seorang yang mempesona
Seorang yang akan membuatmu bahagia dan akan memberikanmu berbondong2 anak yang imut.
Aku sudah tak peduli dengan hatiku
Sakit....
Rasa itu sudah kurasakan setiap saat
Aku sudah tidak peduli
Sekalipun nanti Tuhan akan dengan sendirinya dengan sekonyong - konyong menjemputku
Aku sudah tiada arti lagi.
Hari ini kurasa sakit.
Gak tau rasanya badanku bener2 melayang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yeeee..enak aja mo gitu..
jangan mau!!
Keep Fight!!!