Senin, Maret 17, 2008

TIDUR, EGP Z...z..z.

Aku hari sabtu dan minggu kemaren cuma tidur aja, aku minta tolong Bude agar jangan membangunkanku, karena kadang2 Budeku menyuruhku bangun padahal aku ingin istirahat total biar batukku cepet sembuh. Jika membangunkanku alasannya pasti klise, suami kerja kamu kok enak2an tidur, dan sementara aku tidak pingin diganggu orang tiap hari ketuk2 pintu buat beli dagangannya bude, karena bude sering gak denger dengan ketukan itu, akibatnya aku mondar-mandir ke luar untuk melayani atau memanggil bude kalau aku gak tau harganya. Pintu kamarku kututup dan jendelanya juga, aku bener2 capek dengan batukku, aku gak peduli nenekku ngomel2 karena pintu kamarku kututup, sedangkan aku juga gak peduli dengan di luaran sana, setelah minum obat yang ada obat tidurnya aku ngantuk trus tidur.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

uaaahhh..liburan kok mung turu thok!!
ra produktip..ayo melu pie miss?
dugem?mau?hahahaha..