Rabu, Maret 05, 2008

Dibilang Isu...aduh bu?

Berita di koran, TV, dan radio menyebutkan adanya bakteri entrobacter sakazakii yang mencemari sebagian besar susu formula di Indonesia memang bukan hal yang baru lagi, abisnya sudah beberapa waktu lalu sudah menjadi bahan pembicaraan. Berdasarkan penelitian IPB dan itu juga dibuktikan dengan sertifikat yang terakreditasi dari negara Eropa (kalau gak salah Jerman) menyebutkan sekitar lebih dari 20 persen susu formula baik itu susu bayi maupun susu kemasan lain.
Dan anehnya si ibu menteri kesehatan malah bilang, itu cuma isu, biasa kalau mau mendekati pemilu semuanya dijelek2 kin, kita semua jangan terbawa isu, katanya ada yang bilang ke saya sebelumnya memang nanti dunia kesehatan ada berita yang membuat departemen tersebut jatuh.Kasian Bapak SBY, namanya dijatuhkan karena mau ada pemilu semua dibuat jelek.

Gila bener si ibu, bisanya mengomentari berita itu isu. La wong ada buktinya. Jangan main komentar aja. Dicek kebenarannya, kalau memang benar, bagaimana mengatasinya, datang ke IPB, dan company susu formula tersebut diberi peringatan dan ketegasan untuk memperbaiki kondisi susunya atau gimana kek. Kalau pun mau kasih komentar yang bener dikit dong bu.

Tidak ada komentar: