Jumat, Maret 14, 2008

TAHU APA TEMPE?



Merokok dapat mengurangi massa tulang ,terganggunya system hormonal terutama Estrogen pada Wanita sehingga menyebabkan Meno
pause dini .


Ternyata dari hasil penelitian bahwa makan terlalu banyak Protein dan garam dapat mengakibatkan penipisan kalsium pada tulang.

Kopi ,teh , minuman soda ternyata dapat menyebabkan tubuh kehilangan banyak kandungan kalsium di bandingkan dengan orang - orang yang jarang minum kopi ,teh atau minuman soda...!?


Obat yang dianggap sebagai obat dewa yaitu kortison ternyata dapat menyebabkan keropos tulang atau yang dikenal dengan Osteoporosis dan memperlambat pertumbuhan tulang.


Sungguh Allah Maha Pencipta , tahukah kamu bahwa lidah kita mempunyai kurang lebih 10.000 indra perasa untuk mencicipi masakan yang sedaaap ....!!


Kebiasaan minum Alkohol sangat tidak ada faedahnya ,karena dapat menjadi ketagihan , merusak sel Hati / lever sehingga dapat menyebabkan sirosis Hati dan juga osteoporosis dini...wah..!?


Mulut kita ternyata dalam satu hari dapat menghasilkan air liur sebanyak satu (1) liter.
Percaya nggak...?!


Serangan Jantung ternyata paling banyak pada pagi hari ,yaitu pada saat tekanan darah meningkat dan paling banyak terjadi pada hari SENIN PAGI karena STRESS harus kerja setelah berakhir pekan..!


Ternyata Pada pagi hari terjadi peningkatan kadar testosteron baik pada pria dan wanita dan peningkatan hormon Estrogen dan Progesteron pada Wanita, sehingga itulah sebabnya mengapa terjadi serangan Fajar...?


Sarapan Pagi ternyata sangat penting karena ternyata Metabolisme bekerja 20 % lebih cepat dan secara bertahap makin menurun hingga malam,,,!

Tidak ada komentar: